Diablo 3 on MacBook Air

2m — Butuh 2 menit untuk membaca artikel ini

Saya mendapatkan Guest Pass Diablo 3 dari Wendy Kho. Client sudah ter-install pada MacBook Air 13″ 2011, account Blizzard sudah ada, tinggal mengaktifkan Guest Pass untuk dapat mencoba game yang telah diproduksi selama 1 dekade ini.

Saat mengaktifkan Guest Pass, saya mendapatkan Starter Pack untuk Diablo 3. Saya tidak tau limitasinya apa, yang penting bisa mencoba game ini tanpa harus mengeluarkan 650 ribu. Saya tau kalau MacBook Air bukan mesin untuk gaming yang hebat, jadi saya langsung masuk ke menu Video Setting untuk menurunkan kualitas grafis game. Kemudian saya memilih Monk sebagai bahan uji coba. Walau setengah telanjang, Monk terlihat keren dengan brewoknya.

Pada resolusi maksimal 1440 x 900 pixels dan setting low, Diablo 3 is playable, tapi tidak terlalu smooth. Mungkin sekitar 20-25 FPS. Seri ke-3 ini lebih simple daripada seri sebelumnya, terutama dengan tidak adanya Skill Tree. Tapi saya menyukai Diablo 3 dan rencana uji coba 10 menit berlangsung sampai 30 menit. Cukup banyak Wow Factor yang saya dapatkan selama 30 menit ini.

Diablo 3 on Macbook Air

Saya mungkin tidak akan membeli Diablo 3 sampai saya mempunyai MacBook atau iMac yang cukup kuat untuk menarik game ini pada setting high. Sementara itu, saya sedang menunggu Torchlight 2 dan semoga game ini bisa dimainkan di MacBook Air dengan lancar.

Leave a Comment